Written by ulfi noviani , 9 Apr 2013 01.55

LOVE AND CHOCOLATE

 *DISCUSS LOVE*
Oscar Wilde : "Seperti dua kapal yang berpapasan sewaktu badai, kita telah bersilang jalan satu sama lain; tapi kita tidak membuat sinyal, kita tidak punya sepatah katapun, kita tidak punya apapun untuk dikatakan"
      
          Secara garis besarnya, "cinta" tuh meet and greetnya emang ngga direncanain, ngga diinginkan, dan ngga bisa juga buat ditolak. Cinta datang tanpa kita tahu, kapan dan dimana.. Dan yang jelas juga kita gapernah tahu endingnya itu sendiri kaya gimana. Yaps.. kalaupun kita tau endingnya kaya gimana, mungkin kali aja didunia ini yang namanya "mantan" tuh gaakan ada. Why? Soalnya, siapa coba yang mau pacaran klau tau pas endingnya bakalan pisah sama orang yang kita sayang, karna dengan berbagai alasan. Atau yang lebih mengenaskan "putus", ya dimana satu pihak pasti bakalan ngerasain yang namanya sakit hati. Ujung-ujungnya? Galau, gabisa move on. That's right.. yakin gaakan ada yang mau kaya gitu. 
         Cinta emang abstrak (Nah... terserah deh kalian mau artiin keabstrakannya sebelah mana). Dibilang abstrak mungkin karna cinta, ngga bisa dilihat tapi bisa dirasain. 
         Klau udah falling in love, kebanyakan nyambungnya ke love is blind. Gatau kenapa jatuh cinta sama orang, itu katanya buta *katanya*. Love is blind mungkin istilah itu muncul dari cinta yang gapernah memandang siapa orang yang dicintainya. Contohnya, kasta, fisik, material, dan lainnya. Mungkin bagi mereka yang tulus dan ngejunjung istilah love is blind semuanya gaakan jadi masalah. Berarti tergantung sih, dilihat dari segi ketulusannya, baru lah muncul istilah  love is blind sesungguhnya ckckck...
         Unrequited love.. pernah denger istilah itu gak? Itu istilah dari cinta yang tak terbalas. Wihhh.. Katanya gaada yang paling sakit dari ini. "Nothing take the flavour out of peanuts butter quite like unrequited love" Charlie Brown. 
*Next chocolate* 
         Sedikit membahas cokelat.. Karna memang dijudul blognya aja udah "love and chocolate". Ga lengkap rasanya klau ngga bahas sama sekali tentang cokelat. Ya.. walaupun temanya, "love and chocolate" bukan berarti blognya cinta yang berhubungan dengan cokelat xixixi... 
         Cokelat menurut gue sesuatu yang bisa ngilangin bete... Klau bete, abis putus, lagi kesel, atau galau yang gue fikirin cuma *needchocolate* (nah lho jadi curhat). Sampe ada yang nanya gini ke gue "kapan lo bisa berenti makan coklat?" Dengan lempengnya gue jawab "Sampe dimana gue udah bisa dapetin, dan hidup sama orang yang bisa bikin hidup gue manis tanpa coklat". 
         
        Segini aja blognya, walaupun pembahasan tentang coklatnya simple yang jelas "ada" mhaha.. See you at the next blog may be useful for you guys, thanks for setting aside time to read my blog :)

0 Komengs " "

Posting Komentar