LELAH

Written by ulfi noviani , 18 Apr 2013 03.25


                                                               LELAH
Rasa lelah membuatkumenghujankan air mata..
Mengorek luka lama..
Luka yang seharusnya terlupakan,
Namun kini menguap menjadi kesedihan…
                      Tetes demi tetes air mata berderai..
                      Dalam hati menjerit,
                      Dalam batin mengeluh..
                      Isak tangis menyeruak, pecah dalam keheningan..
                      Aku tak mampu untuk menahan deru tangisku,
                      Tak mampu juga menahan setiap kucuran dipelupuk mataku..
Tolong.. lihatlah aku….
Bisakah kamu berhenti melakukan hal yang nantinya akan mengundang air mataku?!
Mampukah kamu mengubah air mata yang selama ini aku teteskan karena ‘kesedihan’ menjadi air mata ‘kebahagiaan’?!
Relakah kamu merangkul tubuhku yang lemas disaat aku terpukul?!
Dan sudikah kamu meminjamkan bahumu untuk sekedar aku bersandar disana ketika aku bersedih?!
                                    Ketahuilah ….. 
          Setiap butir air mataku, dan itu atas perlakuanmu
          Akan menjadi ancaman untuk hidupmu..
          Ketidak pedulian yang kamu tanamkan untuku,
          Akan menjadi kepahitan untukmu kelak…
                                   Pahamilah …..
          Tidak mudah untuk hanya dan hanya seorang ‘aku’ melewati semuanya
          Melewati setiap detik kesedihan yang terus berkecamuk dalam batinku…
          Tidak hanya dengan kata ‘lelah’ semua perasaan telah terwakilkan
          Yang aku rasakan kini lebih dari sekedar lelah….
                                    Aku monon …
                                   Datangkanlah lagi kebahagiaan,
                                   Datangkanlah lagi senyuman …
                                   Percayalah …
                                   Aku hanya ingin berotasi dalam dunia yang dipenuhi                   
                                  dengan kebahagiaan,  
                                   bukan tangisan …

2 Komengs "LELAH"

ANGGITABAY Says:

keren fi :D, sarannya sih font posting dibikin satandart aja, biar nggak pusing bacanya hehe..

ulfi noviani Says:

Makasih ka :) ready ready nanti aku setting lagi hehehehhe

Posting Komentar