REBORN

Written by ulfi noviani , 22 Jul 2021 20.46

 23/7/2021

     


    Ditahun ini, saya akan mulai menulis sebuah thread yang berisi tentang permulaan saya untuk mengawali kembali sebuah karya tulis, karya fiksi maupun karya non fiksi. Dimana karya yang akan saya buat tentang kehidupan yang berbeda dari karya sebelumnya, karya kali ini akan lebih banyak menceritakan tentang kehidupan  seseorang yang sudah berumah tangga yang berbeda dari karya sebelumnya. Dimana karya kali ini berupa non fiksi, kali ini cerita pendek yang akan terbagi menjadi beberapa scene, dimana juga cerita pendek disini hanya sebuah ilusi atau ringkasan dari sebuah "novel" yang kelak akan mulai saya tulis. Hari ini saya memulai kembali menulis sebuah karya yang dimana karya tersebut merupakan karya non fiksi pertama saya. Saya sudah mendapat sebuah izin penerbitan karya ini dari orang tersebut berikut dengan orang2 bersangkutan yang ada dalam cerita tersebut. Untuk teman2 dan kerabat terdekat saya meminta dukungan yang sebesar besarnya untuk karya saya dari mulai hari ini dan seterusnya. Dan untuk teman2 yang mau mengirim kan kritik dan saran tentang karya saya, bisa langsung hubungi akun sosial media saya yang tersedia. Untuk teman-teman dan orang-orang yang mendukung saya selama ini saya ucapkan terimakasih. 



-UN-



0 Komengs "REBORN"

Posting Komentar